Sukses


Jose Mourinho Bersyukur Manchester United Dikalahkan Barcelona

Bola.com, Landover - Manajer Manchester United Jose Mourinho bersyukur atas kekalahan timnya 0-1 dari Barcelona pada International Champions Cup 2017 di Stadion FedEx Field, Landover, Rabu (26/7/2017) waktu setempat.

Manchester United kalah karena gol tunggal Neymar pada menit ke-31. Itu menjadi kekalahan pertama dalam lima pertandingan selama pramusim di Amerika Serikat.

"Sangat penting kalah dalam sebuah pertandingan pramusim. Kami memang tidak menyukai kekalahan. Namun, saya pikir hal ini sangat penting," kata Mourinho setelah pertandingan.

"Saya merasa tidak baik meninggalkan Amerika Serikat tanpa kekalahan. Apalagi melawan tim-tim seperti Real Madrid, Barcelona, dan Manchester City. Tidak baik bila pulang dengan meraih (semua) kemenangan."

"Jadi, kekalahan ini sangat bagus. Saya melihat, kami bermain dengan beberapa hal yang baik dan buruk. Yang baik harus tetap dipertahankan, sementara yang buruk harus diperbaiki," lanjut Mourinho.

Selama menjalani pertandingan pramusim di Negeri Paman Sam, Manchester United meraih empat kemenangan dan satu kekalahan. Setelah ini, Paul Pogba dan kawan-kawan akan melanjutkan perjalanan pramusim menuju Norwegia untuk berhadapan dengan Valerenga pada Minggu (30/7/2017).

Sumber: Manchester United

Video Populer

Foto Populer