Sukses


Juventus Menyebut Bonucci Tak Memiliki Motivasi

Bola.com, Turin - Pelan namun pasti, alasan Leonardo Bonucci hengkang dari Juventus mulai terkuak. Satu di antara latar kepindahan Bonucci adalah hilangnya motivasi.

Hal tersebut terucap dari CEO Juventus, Giuseppe Marotta. Bonucci telah meninggalkan Juventus dan merapat ke AC Milan. I Rossoneri membelinya seharga 42 juta euro. Transfer ini cukup mengejutkan publik.

"Kami menerima keinginan pribadinya dan profesional yang akan bergabung dengan AC Milan. Ada perasaan dia bisa pergi. Ini bukan tentang insiden, tapi lebih kepada motivasi yang kurang," kata Marotta, kepada Sky Sport Italia.

Sebelumnya beredar kabar Bonucci tak memiliki hubungan baik dengan Pelatih Massimiliano Allegri. Sang pemain terlibat keributan dengan Dani Alves dan Paulo Dybala di ruang ganti saat final Liga Champions. Namun, menurut Marotta, Bonucci sudah tak punya keinginan membela Juventus lagi.

"Kami telah hasrat Bonucci, dan mempertahankan pemain melawan kemauan mereka adalah kontraproduktif Seorang individu telah pergi, seorang juara, tapi masih banyak yang tersisa dan ada beberapa pemain muda berbakat di sini. Kami membuat risiko yang diperhitungkan," tutur Marotta.

"Saya yakin, karena kami memiliki sekelompok bek yang sangat kuat. Dan seperti Bonucci bergabung dengan kami dari Bari dan menjadi pemain hebat bersama Juventus, kami memiliki beberapa pemain muda menarik yang siap melakukan hal yang sama," imbuh Marotta.

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer