Sukses


AC Milan Tanya Harga Transfer Cristiano Ronaldo

Bola.com, Milan - AC Milan mengajukan pertanyaan serius kepada agen Cristiano Ronaldo, Jorge Mendes. Dua petinggi AC Milan, Marco Fassone dan Massimiliano Mirabelli bertemu dengan sang super agen, beberapa waktu lalu.

Kabar yang beredar, sejumlah nama pemain dibahas dalam pertemuan itu. Beberapa di antaranya Renato Sanches, Diego Costa, Radamel Falcao, Anwar El Ghazi hingga megabintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo.

Seperti diberitakan 101 Great Goals., AC Milan bertanya tentang Ronaldo. Namun, sepertinya bukan untuk serius, hanya selingan. Fassone cuma ingin tahu apakah Ronaldo bisa digaet dan berapa harganya. Namun sejauh ini i Diavolo Rosso belum punya pikiran merealisasikan transfer itu.

Fokus AC Milan dalam pertemuan dengan Mendes adalah soal Sanches dan Costa. Kedua pemain itu hendak didatangkan segera. Sanches yang sudah akan dilepas Bayern Munchen kabarnya ditawar AC Milan senilai 45 juta euro.

Pada tahap awal, tahun pertama klub yang kini dipimpin taipan China, Yonghong Li itu hanya akan meminjam dengan bayaran 10 juta euro. Bila ingin mempermanenkan, mereka bakal memberikan tambahan sekitar 35 juta euro.

Sedangkan Costa, situasinya lebih kompleks. Dia kemungkinan cuma akan mampir sejenak ke AC Milan, selama enam bulan, sambil menunggu klub tujuannya, Atletico Madrid terbebas dari sanksi transfer FIFA pada Januari tahun depan.

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer