Sukses


Eder Puji Dampak Positif Luciano Spalletti di Inter Milan

Bola.com, Singapura - Penyerang Inter Milan, Eder Citadin, memuji dampak positif yang diberikan pelatih anyar Luciano Spalletti. Menurut Eder, Spalletti merupakan pelatih hebat yang mampu mendongkrak performa Inter.

Eder menjadi pahlawan Inter Milan sewaktu menaklukan Bayern Munchen dengan skor 2-0 pada laga International Champions Cup 2017 di Stadion Nasional Singapura, Kamis (27/7/2017). Penyerang keturunan Brasil itu mencetak dua gol pada menit ke-8 dan ke-30.

Bagi Eder, kemenangan tersebut tidak terlepas dari pengaruh Luciano Spalletti. Hasil itu juga mengangkat motivasi para pemain I Nerazzuri dalam menghadapi persaingan musim 2017-2018.

"Meski hanya pertandingan uji coba, kami sangat senang mampu mengalahkan Bayern Munchen. Hal itu karena Bayern Munchen merupakan tim besar," ujar Eder kepada Premium Sport.

"Kami berharap dapat melanjutkan performa seperti ini di liga. Kedatangan Luciano Spalletti membawa pengaruh positif, dia merupakan pelatih yang memiliki karier hebat di AS Roma. Kami akan mengikutinya untuk meraih musim hebat," lanjutnya.

Inter Milan akan menjamu Fiorentina di Stadion Giuseppe Meazza pada laga pekan pertama Serie A 2017-2018, 20 Agustus 2017.

Sumber: Football Italia

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer