Sukses


AC Milan Dekati Chelsea untuk Dapatkan Diego Costa

Bola.com, Milan - CEO AC Milan, Marco Fassone, mengonfirmasi tengah berdiskusi dengan Chelsea untuk merekrut Diego Costa. I Rossoneri juga telah berbicara dengan agen sang pemain, Jorge Mendes.

AC Milan tengah mencari penyerang anyar untuk mengarungi musim 2017-2018. Sempat dikaitkan dengan Alvaro Morata, Andrea Belotti, dan Pierre-Emerick Aubameyang, Milan justru mendekati Diego Costa.

Hal tersebut dikonfirmasi langsung oleh Marco Fassone. Namun, Fassone menolak berkomentar lebih jauh karena merasa trauma dengan kasus Aubameyang.

"Saya lebih suka untuk tidak membicarakan para pemain milik kesebelasan lain. Diego Costa merupakan pesepak bola hebat, namun dia adalah pemain Chelsea," ujar Fassone kepada Sky Sports.

"Benar, kami telah bertemu dengan Jorge Mendes, banyak hal yang bisa kami bicarakan dengannya. Diego Costa merupakan pemain hebat namun saat ini masih dimiliki Chelsea. Itu saja yang dapat saya sampaikan untuk saat ini," lanjutnya.

Diego Costa merupakan salah satu penyerang terbaik Premier League musim 2016-2017. Pemain asal Spanyol itu tampil dalam 35 pertandingan dengan koleksi 20 gol dan delapan assist.

Peluang AC Milan merekrut Diego Costa cukup terbuka. Sebab, pemain 28 tahun itu tidak lagi menjadi bagian dari rencana manajer Chelsea, Antonio Conte pada musim 2017-2018.

Sumber: Sky Sports

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer