Sukses


3 Ungkapan Hati Ricardo Rodriguez Usai Cetak Gol Bagi AC Milan

Bola.com, Cariova - Ricardo Rodriguez menjadi penentu kemenangan AC Milan atas CS U Craiova pada Leg 1 Babak Kualifikasi III Liga Europa 2017-2018, di Stadionul Municipal, Drobeta-Turnu Severin, Kamis (27/7/2017) atau Jumat (28/7/2017) dini hari WIB.

Ricardo Rodriguez mencetak gol pada menit ke-44, sekaligus membuat AC Milan unggul 1-0. Raihan hasil maksimal tersebut menjadi tabungan berharga menuju leg 2 pada 3 Agustus 2017 mendatang.

Bagi Ricardo Rodriguez, gol tersebut menjadi bayaran setimpal atas kerja keras AC Milan mengejar dirinya pada bursa transfer pemain. Ia mampu melakukan fungsi seperti apa yang diinginkan Pelatih AC Milan, Vincenzo Montella.

Ricardo Rodriguez tak ingin jemawa. Ia memilih untuk menyebut apa yang dilakukannya hanya permulaan. Setidaknya, ia merasa memberi kontribusi awal yang positif bagi tim barunya, AC Milan. Berikut ini 3 komentar Ricardo Rodriguez usai pertandingan.

2 dari 4 halaman

Laga Sulit

"Itu pertandingan yang tak mudah, tapi kami mendapatkan hasil yang bagus untuk dibawa pulang. Semua itu berkat latihan yang bagus dengan intensitas dan spirit tinggi guna meraih hasil sempurna pada musim ini.

Catatan khusus kami ada pada sektor fisik. Saya pikir sangat normal saat fisik kami tak berada dalam kondisi terbaik. Saya yakin kami akan meningkat pesat pada laga di San Siro,"

3 dari 4 halaman

Efek Gol

"Tentang gol yang kuciptakan ke gawang lawan, tak perlu ada pertanyaan lagi. Saya sanga gembira karena gol tersebut sangat penting bagi tim, dan akan membantu kami pada laga kandang nanti,"

4 dari 4 halaman

Pola Bertahan

"Titik konsentrasiku memang bertahan. Pola 3 atau 4 bek tak masalah buatku, dan itu murni pilihan pelatih. Saat di Jerman, saya bermain dengan dua pola tersebut.

Saya senang karena dengan posisi sekarang bisa mencetak gol. Namun, saya tak ingin berjanji bisa terus merobek jala lawan, karena saya ingin berkonsentrasi mengamankan area pertahanan lebih dulu. Saya akan selalu berusaha memberikan segalanya untuk AC Milan,"

Sumber: AC Milan

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer