Sukses


Ambisi Chelsea Dapatkan Radja Nainggolan Dipastikan Kandas

Bola.com, Roma - Rencana Chelsea mendapatkan Radja Nainggolan pada musim panas tahun ini dipastikan tidak akan terealisasi. Sebab, Nainggolan baru saja memperpanjang kontraknya bersama AS Roma hingga 30 Juni 2021.

Penggawa timnas Belgia tersebut merupakan salah satu pemain yang banyak diincar klub-klub top Eropa, beberapa di antaranya adalah Manchester United, Chelsea, dan Inter Milan. Dari tiga klub tersebut, The Blues menjadi yang paling serius memburu Nainggolan.

Manajemen Chelsea siap melakukan pendekatan kepada AS Roma untuk mendapatkan Nainggolan. Selain itu, tim London Biru bakal menawarkan gaji 7,5 juta euro (Rp 106 miliar) per tahun kepada pemain berdarah Belgia-Indonesia tersebut.

Sayangnya, rencana tersebut tidak akan menjadi kenyataan. Sebab, Radja Nainggolan masih betah berada di Roma dan memutuskan untuk menambah durasi kerjanya.

"Saya rasa telah menunjukkan jika ini adalah yang selalu saya inginkan. Jadi saya sangat senang, apalagi klub dan saya bisa melanjutkan petualangan dan terus maju bersama," papar Nainggolan.

Pemain 29 tahun tersebut mulai berseragam AS Roma pada Januari 2014. Sampai saat ini, Radja Nainggolan telah mencetak 27 gol dari 161 pertandingan di seluruh ajang kompetisi.

Sumber: AS Roma

Video Populer

Foto Populer