Sukses


Vincenzo Montella Ingatkan AC Milan untuk Tak Terlena

Bola.com, Drobeta-Turnu Severin - AC Milan menang 1-0 atas CS U Craiova pada leg pertama putaran ketiga Liga Europa, Kamis (27/7/2017). Meski menang, Montella mengingatkan anak asuhnya untuk tak terlena karena perjuangan belum berakhir.

Bermain di Stadionul Municipal, I Rossoneri tampil dominan sejak bola digulirkan. Namun, Craiova yang bermain di hadapan pendukungnya sendiri beberapa kali mampu merepotkan barisan belakang AC Milan.

Melepaskan 11 tembakan yang tiga mengarah ke gawang, Milan akhirnya sukses mengunci kemenangan dengan skor 1-0. Gol tunggal Il Diavolo Rosso disarangkan Ricardo Rodriguez pada menit ke-44.

Hasil ini membuat peluang AC Milan lolos ke fase selanjutnya terbuka lebar. Sebab, Milan hanya butuh hasil imbang saat gantian menjamu Craiova di San Siro pada 3 Agustus 2017, untuk melenggang ke babak playoff Liga Europa.

"Saya tidak bisa mengharapkan lebih. Craiova menyulitkan kami, kondisi fisik mereka lebih baik dan memiliki beberapa pemain cepat. Itu semua bisa diprediksi, namun saya menyukai sikap tim ketika menghadapi kesulitan," ujar Montella.

"Ini adalah hasil yang bagus, namun tidak cukup bagi AC Milan untuk bersantai dan semoga kami akan menjalani tahap persiapan yang lebih bagus di San Siro, baik secara fisik maupun teknis," lanjutnya.

Sumber: Football Italia

Video Populer

Foto Populer