Sukses


Mourinho Minta Jersey Barcelona dan Tanda Tangan Andre Gomes

Bola.com, Landover - Jose Mourinho menjadi atensi para penonton pada pertandingan Manchester United kontra Barcelona. Mourinho 'tertangkap' menggenggam jersey Barcelona, sesuatu yang tak biasa dilakukan eks pelatih Real Madrid tersebut.

Mourinho mengambil seragam Barcelona sebagai kenang-kenangan. Tapi itu bukan untuk dia, melainkan buat putranya, Jose Mourinho Jr. Sang buah hati menjadi fans berat Barcelona.

Uniknya, Mourinho tidak memburu jersey milik para pemain tenar Barcelona, seperti Neymar, Lionel Messi atau Luis Suarez. Dia meminta tanda tangan dari gelandang Andre Gomes.

Wajar memang, sebab Gomes adalah pemain asal Portugal, sama seperti Mourinho dan putranya. Namun, dalam pertandingan tersebut sang pemain tidak hadir. Dia masih berlibur usai tampil di Piala Konfederasi 2017.

Beruntung Mourinho punya kenalan orang dalam di Barcelona. Jauh hari sebelumnya, ternyata dia sudah mengontak kitman, Josep Antoni Ibarz, untuk meminta tanda tangan Gomes. Walhasil, ketika bertemu di Amerika Serikat, Mourinho tinggal mengambil barang pesanannya.

Pada laga di FedEx Stadium tersebut, armada Mourinho takluk dengan skor 0-1. Neymar menjadi pahlawan kemenangan Barcelona setelah mencetak gol pada menit ke-31.

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer