Sukses


Juventus Incar Keita Balde dan Blaise Matuidi

Jakarta Direktur Teknik Juventus Giuseppe Marotta mengaku timnya telah memberikan tawaran untuk merekrut pemain Lazio Keita Balde Diao. Selain Keita, Juventus mencoba menjajaki kemungkinan menggaet Blaise Matuidi dari Paris Saint-Germain (PSG).

Kontrak Keita dengan Lazio akan habis pada 30 Juni 2018. Pemain 22 tahun tersebut menolak memperbarui kontrak di Olimpico, sehingga dia berpotensi pergi secara gratis jika Lazio tak segera menjualnya.

Menurut Sky Sport Italia, tawaran Juventus masih lebih rendah dari harga yang ditetapkan Lazio. Sebab, tim Biru Langit itu memasang banderol 25 juta euro (sekitar Rp 390,650 miliar).

"Kami telah mengajukan tawaran kepada Presiden Lazio Claudio Lotito untuk Keita dan sekarang dia akan mengevaluasinya. Kita lihat saja apa yang terjadi," kata Marotta kepada Mediaset Premium.

Keita tampil gemilang sepanjang musim lalu. Striker 22 tahun asal Senegal itu melesakkan 16 gol dalam 31 pertandingan Serie A.

Nama lain yang diincar Juventus adalah Matuidi. Pemain 30 tahun itu sudah lama masuk radar I Bianconeri. "Matuidi adalah pilihan karena kami mencari pemain berpengalaman untuk lini tengah kami," Marotta menambahkan.

Sama seperti Keita, kontrak Matuidi juga akan berakhir musim depan. Pada musim lalu, dia membela PSG dalam 52 pertandingan di semua kompetisi dan mencetak tujuh gol.

 

Video Populer

Foto Populer