Sukses


Lepas Lemina, Juventus Kejar Bek Kanan Valencia

Bola.com, Turin - Juventus menggunakan Mario Lemina sebagai sarana barter guna mendapatkan bek kanan Valencia, Joao Cancelo. Juventus membutuhkan Cancelo guna melapis Mattia De Sciglio.

Juventus masih memburu pemain bertipikal bek kanan. Area tersebut kosong setelah Dani Alves memilih hengkang ke Paris Saint-Germain (PSG) pada bursa transfer musim panas 2017.

Seperti dilansir Corriere dello Sport, Juventus telah mengajukan penawaran senilai 17 juta euro atau sekitar Rp 255 miliar untuk mendapatkan Cancelo. I Bianconeri juga menyertakan Mario Lemina sebagai tambahan untuk membujuk Valencia.

Belum ada respons dari klub Spanyol itu atas usulan tersebut. Valencia mematok harga 35 juta euro untuk Cancelo. Namun, bisnis transfer pemain antara kedua klub belakangan berjalan baik. Hal itu diyakini akan membuat Valencia mempertimbangkan tawaran Juventus.

Sebelumnya, Juventus sudah menyerahkan Simone Zaza dan Norberto Neto kepada Si Kelelawar dengan harga yang relatif murah. Neto dijual seharga 6 juta euro, sedangkan Zaza senilai 16 juta euro.

Cancelo merupakan pemain jebolan akademi Benfica. Ia bergabung dengan Valencia sejak Agustus 2014. Pada usianya yang masih muda, ia sudah menembus timnas senior Portugal, tepatnya sejak September 2016.

Sejauh ini, ia sudah mencetak tiga gol dalam empat caps bersama Portugal. Ia menarik minat Juventus, karena kemampuannya bermain di beberapa posisi. Selain sebagai bek kanan, bek berusia 23 tahun itu juga bisa dimainkan di posisi bek kiri dan gelandang bertahan.

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

 

Video Populer

Foto Populer