Sukses


Geoffrey Kondogbia Puas dengan Aktivitas Transfer Inter Milan

Bola.com, Singapura - Gelandang Inter Milan, Geoffrey Kondogbia, memuji aktivitas transfer timnya. Menurut Kondogbia, La Beneamata telah mendatangkan para pemain berkualitas.

Inter Milan tidak terlalu aktif mendatangkan pemain baru pada bursa transfer musim panas 2017. I Nerazzurri baru merekrut lima pemain, yaitu Daniele Padelli dari Torino, Nicolo Zaniolo dari Virtus Entella, Jens Odgaard dari Lyngby, Milan Skriniar dari Sampdoria, dan Borja Valero dari Fiorentina.

Meski begitu, Geoffrey Kondogbia menganggap pembelian tersebut telah cukup untuk menambah kekuatan Inter Milan. Dari seluruh pemain baru itu, Kondogbia menganggap Borja Valero sebagai rekrutan paling berkualitas.

"Borja Valero merupakan pemain yang hebat, sangat mudah bermain dengannya. Dia selalu mencari bola dan membantu rekan-rekan satu tim. Senang dapat bermain dengan orang sepertinya," kata Kondogbia seperti dilansir Football Italia.

"Pembelian lainnya? Menurut saya, Inter Milan telah memiliki banyak pemain hebat. Namun, kami adalah Inter Milan dan selalu mempunyai pemain-pemain berkualitas."

Akan tetapi, Kondogbia menganggap Inter Milan masih membutuhkan tambahan pemain baru untuk meraih kesuksesan.

"Menurut saya, jika beberapa pemain lain datang, mereka dapat membantu kami kembali tampil di Liga Champions. Kami masih harus bekerja keras untuk memulai musim baru," ujar Kondogbia.

Saat ini, Inter Milan tengah dikaitkan dengan beberapa pemain seperti Arturo Vidal (Bayern Munchen), Keita Balde (Lazio), Angel Di Maria dan Marco Verratti (Paris Saint-Germain).

Sumber: Football Italia

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer