Sukses


Luciano Spalletti Belum Puas meski Inter Milan Juara ICC 2017

Bola.com, Singapura - Pelatih Inter Milan, Luciano Spalletti, mengaku belum puas meski meraih kemenangan 2-1 atas Chelsea pada ajang International Champions Cup (ICC) 2017 di Stadion National Singapura, Sabtu (29/7/2017).

Kemenangan atas Chelsea membuat Inter Milan melanjutkan tren positif pada ajang ICC 2017. Sebelumnya, I Nerazzurri mengalahkan Olympique Lyon dengan skor 1-0 pada 24 Juli 2017 dan menang 2-0 atas Bayern Munchen tiga hari berselang.

Rentetan hasil positif tersebut membuat para pendukung Inter Milan optimistis menjelang musim 2017-2018 bergulir. Namun, hal berbeda diungkapkan Luciano Spalletti.

Spalletti menganggap, skuat asuhannya terlalu banyak melakukan kesalahan. Bukan tanpa alasan, gol yang bersarang ke gawang Inter Milan diciptakan melalui kesalahan Geoffrey Kondogbia.

"Sebelum pertandingan berjalan satu jam, segalanya berjalan lancar untuk kami. Setelah itu, para pemain mulai melakukan kesalahan," ujar Spalletti setelah laga usai.

"Saya tidak mengerti alasan mereka melakukan kesalahan saat mengontrol bola. Mereka mampu melakukan hal itu dengan baik selama 60 hingga 70 menit, lalu seolah menyerah dan memberikan keunggulan untuk lawan yang lebih kuat."

"Kami harus bekerja keras untuk menciptakan keseimbangan. Performa Anda dapat naik dan turun sepanjang laga, namun tidak sebesar itu. Saya akan berusaha sebaik mungkin meski berisiko kehilangan waktu. Namun, hal itu tidak berarti saya melakukan hal sia-sia," kata Spalletti.

Inter Milan akan melanjutkan persiapan pramusim dengan menghadapi Villarreal pada 6 Agustus dan Real Betis pada 12 Agustus 2017. Setelah itu, La Beneamata akan menjamu Fiorentina di Giuseppe Meazza pada laga pekan pertama Serie A 2017-2018, 20 Agustus 2017.

Sumber: Football Italia

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer