Sukses


Kalahkan Benfica, Arsenal Puncaki Klasemen Piala Emirates 2017

Bola.com, London - Arsenal menaklukkan Benfica dengan skor 5-2 pada laga Piala Emirates 2017 di Stadion Emirates, London, Sabtu (29/7/2017). Hasil itu membawa Arsenal untuk sementara memimpin klasemen Piala Emirates 2017.

Turun dengan skema tiga pemain belakang, Arsenal trio Rob Holding, Per Mertesacker, dan Ashley Maitland-Niles. Sementara itu, posisi lini depan ditempati Theo Walcott, Alex Iwobi, dan Olivier Giroud.

Namun, Arsenal harus kebobolan lebih dahulu melalui gol gelandang serang Benfica, Franco Cervi, pada menit ke-11. Beruntung, Arsenal bangkit dan membalikkan skor lewat dua gol Walcott pada menit ke-24 dan ke-32.

Benfica sempat menyamakan skor melalui Eduardo Salvio pada menit ke-39. Pertandingan babak pertama ditutup dengan skor 2-2.

Pada babak kedua, dominasi Arsenal atas Benfica tidak terbendung. Tiga gol dilesakkan Arsenal lewat gol bunuh diri Lisandro Lopez (52'), Giroud (64'), dan Iwobi (70'). Arsenal menang 5-2 atas Benfica.

Kemenangan itu membawa Arsenal memuncaki klasemen sementara dengan raihan delapan poin. Tiga poin hasil dari kemenangan, sementara tambahan lima poin dari jumlah gol yang dicetak Arsenal.

Posisi kedua ditempati Sevilla yang menang 1-0 atas RB Leipzig. Sevilla mengumpulkan empat poin hasil dari satu kemenangan dan tambahan satu gol ke gawang RB Leipzig.

Benfica yang meski kalah dari Arsenal menempati urutan ketiga dengan raihan dua poin dari dua gol yang dicetak. Sementara itu, RB Leipzig menduduki posisi puncak karena kalah sekaligus tanpa mencetak gol.

Sumber: Berbagai sumber

Video Populer

Foto Populer