Sukses


LA Galaxy Tertarik Datangkan Zlatan Ibrahimovic, tetapi...

Bola.com, Los Angeles - Presiden LA Galaxy, Chris Klein, mengakui jika timnya tertarik mendatangkan Zlatan Ibrahimovic. Namun, Klein menyebut Ibrahimovic masih ingin berkarier di Eropa.

Zlatan Ibrahimovic berstatus tanpa klub setelah kontraknya tak diperpanjang Manchester United pada 30 Juni 2017. Manajemen The Red Devils memutuskan untuk tidak menambah durasi kerja Ibra karena mengalami cedera ligamen yang cukup parah. 

Akibat cedera itu, Ibrahimovic baru bisa kembali bermain pada Januari 2018. Situasi tersebut membuat masa depan pemain asal Swedia itu menjadi tidak menentu. Meski begitu, beberapa kesebelasan asal Amerika Serikat dan China menginginkan jasa Ibra.

Akan tetapi, Ibrahimovic masih berambisi tampil di kompetisi kasta tertinggi Eropa. Hal itu membuatnya menolak berbagai tawaran, termasuk dari LA Galaxy yang berlaga di Major League Soccer (MLS) Amerika Serikat.

"Kami memiliki hubungan baik dengan Zlatan Ibrahimovic dan agennya. Ibra menyukai klub ini dan senang dengan Kota Los Angeles," ujar Klein seperti dilansir FourFourTwo.

"Kami tertarik mendatangkannya. Namun, saat ini dia ingin bertahan di Eropa. Kami selalu membuka pintu untuk pemain seperti Ibrahimovic. Kami mampu mendatangkannya. Kita lihat saja nanti," lanjutnya.

Meski telah berusia 35 tahun, permainan Zlatan Ibrahimovic sepanjang musim 2016-2017 masih impresif. Ibra mencetak 28 gol dan 10 assist dari 46 pertandingan bersama Manchester United.

Sumber: FourFourTwo

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer