Sukses


Luciano Spalletti Ungkap Masalah yang Menghantui Inter Milan

Bola.com, Singapura - Pelatih Inter Milan, Luciano Spalletti, mengungkapkan timnya masih harus membenahi mentalitas bermain. Bagi Spaletti, hal tersebut wajib diperbaiki jika ingin meraih trofi juara pada musim 2017-2018. 

Luciano Spalletti menyoroti permainan anak asuhnya ketika menang 2-1 atas Chelsea pada laga International Champions Cup (ICC), di Stadion National, Singapura, Sabtu (29/7/2017).

Dalam pertandingan itu Inter Milan sempat unggul dua gol melalui aksi Stevan Jovetic pada menit ke-45, dan Ivan Perisic menit ke-53. Namun, I Nerazzurri harus kebobolan setelah Geoffrey Kondogbia mencetak gol bunuh diri (74').

Spalletti mengisyaratkan tidak puas dengan performa Inter Milan dalam laga tersebut. Eks pelatih AS Roma itu berharap anak asuhnya menjaga konsentrasi untuk meminimalisir segala kesalahan.

"Jika pemain ingin termotivasi, mereka harus melakukannya sendiri. Selain itu, mereka juga memiliki cara lain agar bisa meningkatkan mentalitas. Mereka harus menerapkan cara yang berbeda dalam melakukan pekerjaan sebagai pesepak bola," tutur Spalletti.

"Saya sepenuhnya menyadari apa yang telah dilakukan para pemain. Mereka memulai pekerjaan dengan cara profesional dan berniat mempraktikkan apa yang telah dipelajari. Namun, menurut saya sebuah kemenangan tidaklah bersifat mendasar," tutur Spalletti.

Kemenangan atas Chelsea melanjutkan tren positif Inter Milan pada ajang International Champions Cup 2017. Sebelumnya, Inter mengalahkan Olympique Lyon 1-0 (24/7/2017), serta menang 2-0 atas Bayern Munchen tiga hari berselang.

Sumber: Football Italia

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer