Sukses


Zidane: Real Madrid Tampil Buruk Kontra Barcelona

Bola.com, Miami - Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, mengkritik performa anak asuhnya saat menelan kekalahan 2-3 dari Barcelona pada laga lanjutan International Champions Cup 2017. Menurut Zidane, Madrid tampil sangat buruk.

Bermain di Hard Rock Stadium, Minggu (30/7/2017), Los Blancos turun dengan skuat terbaiknya. Gareth Bale, Marco Asensio, dan Karim Benzema menghuni pos di lini depan.

Akan tetapi, Real Madrid kebobolan dua gol saat pertandingan baru berjalan tujuh menit. Sepasang gol El Real disarangkan Lionel Messi pada menit ke-3 dan Ivan Rakitic menit ke-7.

Tertinggal dua gol, Real Madrid mencoba bangkit. Gol dari Mateo Kovacic pada menit ke-14 dan Asensio menit ke-36 berhasil membawa Madrid menyamakan kedudukan.

Sayangnya, Madrid tak mampu membendung laju Barcelona. Skuat Catalan sukses menutup laga dengan kemenangan 3-2, setelah Gerard Pique mencatatkan namanya di papan skor pada menit ke-50.

"Kami memulai pertandingan dengan sangat jelek. Kami kebobolan dua gol dalam waktu enam atau tujuh menit dan hal itu karena kurangnya konsentrasi. Kami tidak boleh memikirkan hal lain selain pertandingan," ujar Zidane.

"Setelah itu kami mampu memasuki permainan dengan lebih baik lagi, bermain seperti yang biasanya kami lakukan, kami telah mendapatkan momen-momen yang bagus, namun secara keseluruhan kami tidak dapat mengatakan jika laga itu merupakan saat-saat yang menyenangkan bagi kami," lanjutnya.

Selepas pertandingan melawan Barcelona, Real Madrid akan menghadapi MLS All-Stars di Soldier Field, Chicago pada 2 Agustus 2017.

Sumber: Real Madrid

Video Populer

Foto Populer