Sukses


Inter Milan dan Tottenham Bersaing Kejar Serge Aurier

Bola.com, Milan - Inter Milan dan Tottenham Hotspur, dikabarkan Corriere dello Sport pada Minggu (30/7/2017), siap bersaing untuk mendatangkan bek kanan Paris Saint-Germain, Serge Aurier.

Pelatih Inter Milan, Luciano Spalletti, tengah mencari bek kanan baru untuk memperkuat lini belakang tim. Spalletti dikabarkan menjadikan Aurier sebagai incaran utama.

Inter Milan memiliki peluang mendatangkan Aurier lantaran sang pemain ingin hengkang dari Parc des Princes. Hal tersebut diungkapkan langsung oleh pelatih PSG, Unai Emery, beberapa waktu lalu.

Sebelumnya, Aurier diberitakan menjadi incaran Juventus, Barcelona, dan Manchester United. Namun, PSG telah mengonfirmasi pembicaraan dengan ketiga klub tersebut menemui jalan buntu.

Alhasil, Inter Milan tinggal bersaing dengan Tottenham Hotspur untuk mengamankan jasa Aurier. Akan tetapi, The Lilywhites memiliki keunggulan karena bermain di Liga Champions.

Meski begitu, Inter Milan dikabarkan telah membuka pembicaraan dengan seorang perantara transfer, Vincenzo Morabito, untuk berdiskusi dengan agen Aurier. I Nerazzurri berharap, bek asal Pantai Gading itu tertarik dengan proyek Spalletti.

Untuk mendapatkan jasa Aurier, Inter Milan ditengarai harus mengeluarkan dana sebesar 25 juta euro (Rp 391 miliar). Namun, I Nerazzurri dapat memasukan Joao Mario ke dalam paket transfer karena PSG tertarik dengan pemain asal Portugal tersebut.

Sumber: Football Italia

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer