Sukses


Jadwal Siaran Langsung Audi Cup 2017: Bayern Munchen Vs Liverpool

Bola.com, Munchen - Empat klub, Bayern Munchen, Atletico Madrid, Napoli, dan Liverpool, akan menjalani turnamen Audi Cup 2017, di Allianz Arena, pada 1 hingga 2 Agustus 2017. 

Pada fase pertama, Atletico Madrid akan menjajal kekuatan Napoli, sementara tuan rumah, Bayern Munchen bakal menghadapi wakil Inggris, Liverpool. Pemenang pertandingan akan saling berhadapan pada semifinal, sementara klub yang kalah memperebutkan tempat ketiga, satu hari berselang. 

Ini merupakan ajang kelima Audi Cup sejak pertama kali digelar pada 2009. Audi, yang merupakan produsen otomotif asal Jerman, menggagas turnamen ini sebagai bentuk perayaan 100 tahun berdirinya perusahaan.

Bayern Munchen menjadi pemegang trofi terbanyak dengan torehan tiga gelar. Barcelona menjadi satu-satunya klub yang mampu mematah dominasi Bayern Munchen setelah menjadi juara pada 2011.

Pada edisi terakhir, Bayern Munchen menjadi juara setelah mengalahkan Real Madrid, 1-0, di Allianz Arena, pada 2015. Sementara itu, Tottenham Hotspur berada di tempat ketiga setelah menekuk AC Milan, dua gol tanpa balas. 

Berikut ini jadwal siaran langsung Audi Cup 2017:

Selasa, 1 Agustus 2017

Atletico Madrid vs Napoli, SCTV, pukul 22.45 WIB

Rabu, 2 Agustus 2017

Bayern Munchen vs Liverpool, SCTV, pukul 01.30 WIB

Sumber: Berbagai sumber

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

 

Video Populer

Foto Populer