Sukses


Prediksi Atletico Madrid Vs Napoli: Buta Kekuatan Lawan

Bola.com, Munchen - Atletico Madrid dan Napoli akan saling berhadapan pada turnamen pramusim, Audi Cup 2017, yang berlangsung di Allianz Arena, Selasa (1/8/2017). Bagi kedua klub, ini adalah pertemuan perdana di berbagai ajang.

Meski baru pertama kali bersua Napoli, Atletico memiliki tren bagus saat berhadapan dengan klub asal Italia. Dari 23 pertemuan terakhir kontra klub asal negeri pizza, Los Rojiblancos berhasil meraih 13 kemenangan, tiga hasil imbang, dan menelan tujuh kekalahan.

Atletico Madrid pun ingin melanjutkan tren bagus tersebut saat bentrok dengan Napoli. Status laga persahabatan tak akan mengendurkan semangat juang anak asuh Diego Simeone tersebut untuk merengkuh kemenangan.

Sementara itu, Napoli memiliki catatan kurang memuaskan ketika bersua klub asal Spanyol. Dari 14 pertandingan di seluruh ajang kompetisi, Partenopei hanya merengkuh empat kemenangan, empat hasil imbang, dan enam laga berakhir dengan kekalahan.

Kendati memiliki torehan buruk kontra klub asal Spanyol, Napoli harus tetap diwaspadai. Apalagi, Napoli berhasil meraih tiga kemenangan dan satu hasil imbang dari empat laga persahabatan. Mereka juga mendulang 29 gol dan kemasukan dua gol.

"Bagi kami sulit melihat level lawan yang berpartisipasi dalam ajang ini. Kami mengalami masalah pada fase awal, kami akan menghadapi tim yang unggul dalam persiapan," ujar pelatih Napoli, Maurizio Sarri.

"Cukup sulit untuk meraih trofi Audi Cup, namun menjalani pertandingan pada turnamen ini penting untuk meningkatkan pengalaman kami," lanjutnya.

Menghadapi pertandingan ini, kedua klub diyakini bakal turun dengan skuat terbaiknya. Atletico Madrid memboyong 29 nama, sedangkan Napoli membawa 25 pemain.

Prakiraan susunan pemain:
Atletico Madrid (4-4-2): Jan Oblak; Juanfran, Stefan Savic, Lucas Hernandez, Filipe Luis; Yannick Ferreira Carrasco, Gabi, Augusto Fernandez, Koke; Fernando Torres, Antoine Griezmann.

Pelatih: Diego Simeone (Argentina)

Napoli (4-3-3): Pepe Reina; Elseid Hysaj, Nikola Maksimovic, Kalidou Koulibaly, Faouzi Ghoulam; Marko Rog, Jorginho, Marek Hamsik; Jose Callejon, Lorenzo Insigne, Dries Mertens.

Pelatih: Maurizio Sarri (Italia)

Head to head kedua tim:
-

Lima pertandingan terakhir Atletico Madrid:
06/05/17 Atletico Madrid 1 - 0 Eibar (La Liga Spanyol)
11/05/17 Atletico Madrid 2 - 1 Real Madrid (Liga Champions)
15/05/17 Real Betis 1 - 1 Atletico Madrid (La Liga Spanyol)
21/05/17 Atletico Madrid 3 - 1 Athletic Bilbao (La Liga Spanyol)
26/07/17 Toluca 0 - 0 Atletico Madrid (Laga Persahabatan)

Lima pertandingan terakhir Napoli:
28/05/17 Sampdoria 2 - 4 Napoli (Serie A)
12/07/17 Napoli 17 - 0 Anaunia (Laga Persahabatan)
16/07/17 Napoli 7 - 0 Trento (Laga Persahabatan)
19/07/17 Napoli 4 - 1 Carpi (Laga Persahabatan)
23/07/17 Napoli 1 - 1 Chievo (Laga Persahabatan)

Persentase menang: Atletico Madrid 50 - 50 Napoli

Sumber: Berbagai sumber

Video Populer

Foto Populer