Sukses


Gelandang Fiorentina Segera Tes Medis di Inter Milan

Bola.com, Florence - Fiorentina, melalui situs resmi klub pada Senin (31/7/2017), mengonfirmasi Matias Vecino segera menjalani tes medis di Inter Milan.

"ACF Fiorentina mengumumkan, Inter Milan telah menunjukkan keseriusan merekrut Matias Vecino setelah menebus klausul pelepasan sang pemain."

"La Viola akan mengirimkan Vecino untuk menjalani tes medis bersama Inter Milan. Hal tersebut sebagai syarat melengkapi kepindahannya," tulis pernyataan resmi Fiorentina.

Inter Milan akan membayar klausul pelepasan Matias Vecino seharga 24 juta euro (Rp 377,52 miliar) kepada Fiorentina. Pemain asal Uruguay itu ditengarai akan mendapatkan kontrak selama tiga musim di Giuseppe Meazza.

Apabila lolos tes medis, Vecino akan menjadi rekrutan keenam Inter Milan. Sebelumnya, La Beneamata telah mendatangkan Daniele Padelli dari Torino, Nicolo Zaniolo dari Virtus, Jens Odgaard dari Lyngby, Milan Skriniar dari Sampdoria, dan Borja Valero.

Meski begitu, Inter Milan dikabarkan belum akan berhenti mendatangkan pemain baru. I Nerazzurri ingin merekrut bek kiri Nice, Dalbert Henrique.

Sumber: Football Italia, FourFourTwo

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer