Sukses


Ancelotti: Klub-klub Inggris Bikin Liga Champions Makin Sulit

Bola.com, Munchen - Pelatih Bayern Munchen, Carlo Ancelotti, menilai kehadiran klub-klub papan atas Premier League akan membuat Liga Champions 2017-2018 berjalan lebih sulit dibandingkan musim-musim sebelumnya. 

Manchester United sukses menjuarai Liga Europa 2016-2017. Keberhasilan MU tersebut membuat Inggris berhak mengirimkan lima wakilnya berlaga di Liga Champions musim ini. 

Chelsea, Manchester City, dan Tottenham Hotspur, merupakan tiga wakil Inggris yang akan menemani Manchester United lolos langsung ke fase grup. Adapun Liverpool harus berjuang pada babak playoff untuk meraih satu tiket ke penyisihan grup.

"Tahun ini Liga Champions akan lebih kompetitif. Ada banyak klub-klub papan atas dari Premier League di turnamen ini, seperti Manchester United, Manchester City, Chelsea, Tottenham Hotspur, dan Liverpool," kata Ancelotti.

"Saya berharap Liverpool bisa memenangi kualifikasi dan bermain di Liga Champions. Liga Champions pasti akan lebih kompetitif dan semakin sulit untuk dimenangi," ujar Ancelotti.

Chelsea merupakan wakil Inggris terakhir yang memenangi Liga Champions. Pada musim 2011-2012, The Blues meraih trofi juara setelah membungkam Bayern Munchen melalui babak adu penalti.

Sumber: FourFourTwo

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer