Sukses


Inter Milan Segera Datangkan Bek Muda Nice

Bola.com, Milan - Inter Milan, dikabarkan Football Italia pada Senin (1/8/2017), telah mencapai kesepakatan dengan Nice untuk merekrut Dalbert Henrique. Sang pemain akan menjalani tes medis pada pekan ini.

Dalbert Henrique dianggap sebagai satu di antara bek kiri terbaik Ligue 1 musim 2016-2017. Dalbert berhasil membawa Nice menempati peringkat ketiga klasemen akhir di bawah AS Monaco dan PSG.

Prestasi tersebut membuat pemain asal Brasil itu menjadi incaran Liverpool, Arsenal, Manchester City, dan Inter Milan. Dari seluruh klub itu, Dalbert memilih untuk bergabung dengan I Nerazzurri.

Dalbert diberitakan telah menghubungi petinggi Nice agar dapat bergabung dengan Inter Milan. Meski sempat menolak, akhirnya Nice memutuskan untuk mengabulkan permintaan Dalbert.

Inter Milan ditengarai harus membayar 20 juta euro (Rp 314 miliar) ditambah bonus sesuai penampilan yang mencapai lima juta euro (Rp 78,6 miliar) kepada Nice. Selain itu, La Beneamata harus membayar 20 persen apabila menjual bek 23 tahun di masa depan.

Saat ini, Dalbert tengah berada di Amsterdam untuk bersiap membela Nice pada laga menghadapi Ajax. Setelah itu, Dalbert akan menuju markas Inter Milan untuk menjalani tes medis.

Sumber: Football Italia

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer