Sukses


Klopp Tak Puas Liverpool Menang Besar atas Bayern Munchen

Bola.com, Munchen - Liverpool menang 3-0 atas Bayern Munchen pada laga Audi Cup 2017 di Allianz Arena, Selasa (1/8/2017). Meski menang besar, manajer The Reds, Jurgen Klopp tak puas dengan performa anak asuhnya.

Melawat ke markas The Bavarians, Liverpool tampil di bawah tekanan. Mereka hanya mencatatkan 35 persen penguasaan bola, berbanding 65 persen milik Bayern Munchen.

Kendati begitu, skuat Si Merah tampil lebih efektif. Liverpool memperoleh enam peluang bagus dari 12 kesempatan, sedangkan Bayern hanya melepaskan 14 tembakan yang satu di antaranya mengarah ke gawang.

The Reds pun akhirnya sukses mengunci kemenangan dengan skor 3-0. Tiga gol kemenangan Liverpool tercipta atas nama Sadio Mane pada menit ke-7, Mohamed Salah menit ke-34, dan Daniel Sturridge menit ke-83.

"Kami bermain tidak cukup bagus sejauh ini dan Bayern Munchen terlalu sering menguasai bola. Kami dua kali mencetak gol, namun kami kerap kehilangan bola dan harus banyak kembali ke belakang," ujar Klopp.

Manajer asal Jerman ini juga secara khusus mengapresiasi gol Sturridge. Menurut Klopp, gol tersebut tercipta berkat kerja sama tim yang sangat bagus.

"Tim saya memperlihatkan seberapa bagus mereka dapat bermain sepak bola, gol ketiga luar biasa, itu sebuah pergerakan yang sangat bagus dalam menyerang," lanjutnya.

Selepas pertandingan melawan Bayern Munchen, Liverpool bakal bersua Atletico Madrid pada partai final Audi Cup 2017 di Allianz Arena, Rabu (2/8/2017).

Sumber: Liverpool

Video Populer

Foto Populer