Sukses


Jadwal Siaran Langsung Audi Cup: Atletico Madrid Vs Liverpool

Bola.com, Munchen - Turnamen pramusim, Audi Cup 2017, telah memasuki partai puncak. Dua klub yang akan saling bentrok pada laga final adalah Atletico Madrid kontra Liverpool.

Atletico berhasil melenggang ke final setelah mengalahkan Napoli dengan skor 2-1. Sepasang gol kemenangan Los Rojiblancos disarangkan Fernando Torres pada menit ke-72 dan Luciano Vietto menit ke-81, sedangkan gol tunggal Napoli dicetak Jose Callejon (56').

Sementara itu, Liverpool tampil gemilang ketika menghadapi tim tuan rumah, Bayern Munchen. Bermain dihadapan pendukung The Bavarians yang memadati Allianz Arena, Selasa (1/8/2017), The Reds menang tiga gol tanpa balas.

Tiga gol Liverpool tercipta atas nama Sadio Mane pada menit ke-7, Mohamed Salah pada menit ke-34, dan Daniel Sturridge menit ke-83.

Duel Atletico Madrid kontra Liverpool masih akan berlangsung di Allianz Arena, Kamis (3/8/2017). Selain Atletico versus The Reds, Bayern Munchen akan lebih dulu menghadapi Napoli, pada laga perebutan tempat ketiga di stadion yang sama.

Berikut ini jadwal siaran langsung Audi Cup 2017:

Perebutan tempat ketiga:
Napoli Vs Bayern Munchen - SCTV - Rabu (2/8/2017) - pukul 22.45 WIB

Final:
Atletico Madrid Vs Liverpool - SCTV - Kamis (3/8/2017) - pukul 01.30 WIB

Sumber: Berbagai sumber

Video Populer

Foto Populer