Sukses


Inter Milan Rampungkan Transfer Gelandang Fiorentina

Bola.com, Milan - Inter Milan resmi mendapatkan tanda tangan gelandang Fiorentina, Matias Vecino. Manajemen I Nerazzurri kabarnya harus mengeluarkan dana hingga 24 juta euro (Rp 378 miliar) demi bisa menebus Vecino dari I Viola.

"Matias Vecino telah resmi menjadi pemain baru Inter. Gelandang asal Uruguay tersebut telah menandatangani kontrak dengan I Nerazzurri sampai 30 Juni 2021," bunyi pernyataan resmi Inter di situs klub.

Pemain 25 tahun tersebut merupakan salah satu pilar penting di lini tengah Fiorentina. Pada musim lalu, dia berhasil mendulang empat gol dan empat assist dari 40 pertandingan di seluruh ajang kompetisi.

Penampilan apik Vecino tersebut membuatnya banyak diincar klub-klub Eropa. Namun akhirnya, gelandang bernama lengkap Matias Vecino Falero tersebut memilih melanjutkan kariernya bersama Inter Milan.

"Saya akan mulai bekerja bersama skuat besok dan saya berharap bisa mengawalinya dengan baik," ujar Vecino.

"Saya telah berada di Italia selama beberapa tahun dan saya percaya saya berada pada usia yang tepat, serta memiliki pengalaman untuk melakukan petualangan positif ini. Saya berharap bisa berkembang saat mengenakan jersey bagus ini," paparnya.

Kehadiran Matias Vecino membuat lini tengah Inter Milan semakin padat. Selain Vecino, pemain lain yang berposisi sebagai gelandang tengah adalah Joao Mario, Marcelo Brozovic, Geoffrey Kondogbia, Roberto Gagliardini, Borja Valero, dan Assane Gnoukouri.

Sumber: Inter Milan

Video Populer

Foto Populer