Sukses


Jurgen Klopp Tidak Terpukul Liverpool Gagal Juara Audi Cup 2017

Bola.com, Munchen - Manajer Liverpool Jurgen Klopp tidak terpukul dengan kegagalan timnya menjuarai Audi Cup 2017 karena kalah adu penalti dari Atletico Madrid di Allianz Arena, Munchen, Rabu (2/8/2017).

"Kami tentu ingin memenangi pertandingan (termasuk saat adu penalti). Namun, hal itu sudah tidak penting sekarang. Para pemain telah bermain baik," kata Klopp setelah pertandingan.

"Kami menciptakan banyak peluang pada babak pertama. Pada babak kedua, kami bermain lebih baik. Namun, kami kalah adu penalti dan saya tidak memedulikan hal itu," lanjut Klopp.

Liverpool tertinggal lebih dahulu dari Atletico Madrid melalui gol Keidi Bare pada menit ke-33. The Reds menyamakan skor melalui eksekusi penalti Roberto Firmino pada menit ke-83. Skor 1-1 selama 90 menit membuat laga berlanjut ke babak adu penalti.

Dari sepuluh penendang, hanya Jordan Henderson yang gagal menjalankan tugasnya. Skor adu penalti berakhir 5-4 untuk kemenangan Atletico Madrid.

Setelah ajang ini, Liverpool masih menyisakan satu pertandingan uji coba melawan Athletic Bilbao di Stadion Aviva, Dublin, Sabtu (5/8/2017). Liverpool bakal melakoni laga resmi pertama musim ini menghadapi Watford di Stadion Vicarage Road, Sabtu (12/8/2017).

Sumber: Liverpool FC

Video Populer

Foto Populer