Sukses


Jumpa Craiova, AC Milan Terancam Tanpa Andre Silva

AC Milan akan menghadapi CS U Craiova pada leg kedua putaran ketiga Liga Europa 2017-2018 di San Siro, Kamis (3/8/2017). Menjalani laga ini, Milan terancam tak bisa memainkan Andre Silva.

Bomber timnas Portugal tersebut awalnya diperkirakan akan bermain penuh pada pertandingan melawan Craiova. Namun, Silva mengalami sedikit cedera, sehingga diragukan menghuni skuat inti I Rossoneri. 

Menurut Sky dan Milannews.it, mantan striker FC Porto itu mengalami masalah pada kakinya. Alhasil, pelatih Milan, Vincenzo Montella, bakal memainkan Patrick Cutrone sebagai penyerang.

Cutrone bakal didampingi Suso dan M'Baye Niang yang tampil sebagai winger kanan dan kiri. Penyerang asal Italia tersebut tampil mengesankan pada pramusim, dan duel melawan Craiova bakal menjadi laga perdananya di San Siro. 

Meski begitu, menurut La Gazzetta dello Sport, masih ada kemungkinan Andre Silva bisa bermain sejak awal, meskipun Cutrone tetap menjadi favorit. Sementara itu, di lini pertahanan, Ignazio Abate dan Luca Antonelli tidak bisa tampil.

Pada laga ini, AC Milan hanya butuh hasil imbang untuk bisa lolos ke fase playoff Liga Europa. Sebab, pada leg pertama, Milan menang 1-0 atas Craiova di Stadionul Municipal, 27 Juli 2017.

Prakiraan susunan pemain:

AC Milan (4-3-3): Gianluigi Donnarumma; Andrea Conti, Cristian Zapata, Mateo Musacchio, Ricardo Rodriguez; Franck Kessie, Manuel Locatelli, Giacomo Bonaventura; Suso, Patrick Cutrone, M'Baye Niang.

Pelatih: Vincenzo Montella (Italia)

CS Universitatea Craiova (5-4-1): Nicolae Calancea; Radoslav Dimitrov, Hrvoje Spahija, Renato Kelić, Marius Briceag, Nicuşor Bancu; Gustavo, Fausto Rossi, Hristo Zlatinski, Alexandru Mitriţă; Alexandru Baluta.

Pelatih: Devis Mangia (Italia)

 

Video Populer

Foto Populer