Sukses


Alessandro Del Piero Senang Juventus Banyak Pesaing di Serie A

Bola.com, Turin - Pemain legendaris Juventus, Alessandro Del Piero, mengaku tidak sabar menunggu Serie A bergulir. Hal itu karena Del Piero menganggap perebutan Scudetto musim 2017-2018 akan berlangsung sengit.

Juventus terkesan pasif sepanjang bursa transfer musim panas 2017. Sejauh ini, I Bianconeri baru mendatangkan lima pemain, yaitu Rodrigo Bentancur, Douglas Costa, Wojciech Szczesny, Mattia De Sciglio, dan Federico Bernardeschi.

Hal itu berbeda dengan kesebelasan Serie A lain yang telah mendatangkan banyak pemain. AC Milan merekrut sepuluh pemain, sedangkan AS Roma telah mendatangkan delapan pemain

Situasi tersebut membuat Del Piero menganggap perebutan Scudetto musim ini akan lebih menarik untuk diikuti. Namun, pencetak gol terbanyak Juventus itu tetap mengunggulkan mantan timnya.

"Menurut saya, skuat asuhan Massimiliano Allegri masih berada di atas tim lain karena permainan mereka dalam beberapa tahun terakhir. Mereka tidak membeli banyak pemain dibandingkan tim lain, namun memperkuat kesebelasan yang telah ada," tutur Del Piero kepada Radio Deejay.

"Saya berharap Inter Milan dan AC Milan, serta Napoli dan AS Roma dapat bersaing memperebutkan Scudetto. Hal itu agar Serie A menjadi lebih menarik dibandingkan musim lalu ketika hanya Napoli dan AS Roma yang menantang Juventus," lanjutnya.

Juventus telah mendominasi Serie A sejak musim 2011-2012. La Vecchia Signora memenangi enam Scudetto berturut-turut. Selain itu, mereka juga merengkuh masing-masing tiga gelar Coppa Italia dan Supercoppa Italiana.

Sumber: Football Italia

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer