Sukses


AC Milan Masih Pertimbangkan Gaet Penyerang Anyar

- AC Milan sudah mengeluarkan dana sebesar 210 juta euro (Rp 3,32 triliun) pada bursa transfer musim panas 2017 namun manajemen masih membutuhkan satu nama besar untuk mengisi lini depan klub.

AC Milan mendatangkan satu striker, yaitu Andre Silva. Tetapi striker berusia 21 tahun tersebut dianggap belum memiliki cukup pengalaman.

Untuk mengimbanginya, Rossoneri berniat mendatangkan senior senior. Beberapa pemain yang masuk dalam daftar pertimbangan adalah Zlatan Ibrahimovic dan Radamel Falcao.

"Kami masih terus membahas untuk menggaet striker. Namun kami akan mempertimbangkan dengan bijak dan memanfaatkan waktu yang kami miliki agar tidak membuat keputusan secara tergesa-gesa. Hal tersebut kami lakukan agar tidak membuat kesalahan," ujar Marco Fassone.

Selain Ibrahimovic dan Falcao, AC Milan juga mempertimbangkan striker yang masih memiliki ruang untuk berkembang, yaitu Andrea Belotti, Pierre-Emerick Aubameyang, Diego Costa, dan Nikola Kalinic.

Nikola Kalinic dianggap sebagai target yang paling realistis untuk AC Milan. Menurut Sky Sport Italia, Kalinic sudah mencapai kesepakatan personal dengan Rossoneri. Namun, AC Milan masih terbentur masalah harga dengan klub pemilik Kalinic, Fiorentina.

AC Milan menyiapkan dana 25 juta euro (Rp 395,49 miliar), sedangkan Fiorentina menginginkan harga tak kurang dari 30 juta euro (Rp 474,59 miliar) untuk penyerang Kroasia berusia 29 tahun tersebut. * (Abul Muamar)

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

 

Video Populer

Foto Populer