Sukses


Neymar Tidak Sedih Tinggalkan Barcelona

Bola.com, Paris - Penyerang anyar Paris Saint-Germain (PSG), Neymar, mengucapkan terima kasih kepada Barcelona dan suporter La Blaugrana. Ia pun mengaku senang bisa menjadi bagian Barca selama empat musim.

Melalui situs resminya, Kamis (3/8/2017), PSG mengumumkan telah menyelesaikan proses transfer Neymar dari Barcelona. PSG diberitakan menggelontorkan dana 222 juta euro (Rp 3,45 triliun) untuk menebus klausul pelepasan penyerang asal Brasil tersebut.

"Saya sangat senang selama empat tahun di sana (Barcelona) dan mereka sangat baik kepada saya. Saya tidak sedih. Saya sangat senang. Saya telah menuliskan bab di sana. Saya memenangi banyak trofi dan membantu Barcelona dengan cara terbaik yang bisa saya lakukan," kata Neymar, saat jumpa pers, di Paris.

"Anda tidak bisa membuat semua orang bahagia. Tentu, suporter (Barcelona) akan mengutarakan kekecewaan hati mereka, tetapi apa yang saya lakukan semuanya demi sepak bola. Untuk para suporter, saya ingin berterima kasih untuk pertemanan yang luar biasa," ia menambahkan.

Neymar bergabung dengan Barcelona dari Santos pada musim panas 2013. Empat musim berkarier di Camp Nou, penyerang 25 tahun tersebut mencetak 105 gol dan 80 assist dari total 186 penampilan di berbagai ajang.

Neymar juga mengantarkan Barcelona meraih sejumlah gelar, antara lain La Liga (2014-2015, 2015-2016), Copa del Rey (2015, 2016, 2017), Piala Super Spanyol (2013), Liga Champions (2015), dan Piala Dunia Antarklub (2015).

Sumber: Sky Sports

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer