Sukses


VIDEO: Janji Neymar Kepada Pendukung Paris Saint-Germain

Bola.com, Jakarta Bola.com, Paris - Neymar telah resmi pindah dari Barcelona ke Paris Saint-Germain (PSG), dalam petikan komentar pertamanya, Neymar mengungkapkan janjinya kepada pendukung PSG.

 

"Saya sangat senang bergabung dengan PSG. Sejak saya tiba di Eropa, PSG selalu menjadi satu di antara klub yang paling kompetitif dan ambisius," kata Neymar.

"Ada tantangan besar yang memotivasi saya. Saya ingin membantu klub mendapatkan gelar yang diinginkan para pendukung. Saya tertarik dengan ambisi PSG."

"Saya bermain selama empat tahun di Eropa dan siap mengemban tantangan itu. Saya akan mengerahkan kemampuan terbaik untuk membantu tim baru saya dan membawa kebahagiaan bagi jutaan pendukung PSG di seluruh dunia," lanjut Neymar.

PSG harus mengeluarkan dana sebesar 222 juta euro (Rp 3,5 triliun) demi merekrut Neymar. Pemain asal Brasil itu menjadi pemain termahal dunia, mengalahkan rekor Paul Pogba saat direkrut Manchester United dari Juventus pada 2016.

Neymar akan mengenakan nomor punggung 10 di PSG. Sebelumnya, nomor tersebut dipakai pemain asal Argentina, Javier Pastore.

Video Populer

Foto Populer