Sukses


Pada Hari Pertama, Jersey Neymar Terjual Sebanyak 10.000 Buah

Jakarta Paris Saint-Germain (PSG) dikabarkan bisa menjual 10.000 jersey bertuliskan nama Neymar pada hari pertama perkenalan sang pemain sebagai rekrutan anyar.

Harga satuan untuk jersey Neymar itu sekitar 100 euro atau setara (Rp 1,56 juta). Dengan demikian, PSG sudah meraup pendapatan lebih dari 1 juta euro dari hasil penjualan jersey Neymar pada hari pertama.

Jika bisa mempertahankan angka tersebut, PSG akan mendapatkan kembali biaya transfer membeli Neymar pada pertengahan Maret 2018. PSG bisa balik modal dari biaya perekrutan Neymar kurang dari setahun.

Namun, PSG harus membagi pendapatan itu dengan produsen sepatu yang menjadi sponsor Neymar. Dengan begitu, klub setidaknya membutuhkan waktu dua kali lipat untuk mendapatkan kembali nilai transfer itu.

Pada dua outlet resmi PSG, di Champs Elysees dan gerai Stadion Parc des Princes, permintaan jersey Neymar begitu banyak sehingga mereka terpaksa membatasi konsumen hanya boleh membeli satu jersey.

Rencananya, Neymar akan diperkenalkan kepada penggemar PSG di lapangan Parc des Princes pada Sabtu petang ini. Acara dilakukan menjelang pertandingan pembuka Ligue 1 mereka musim ini melawan Amiens.

Neymar resmi pindah dari Barcelona ke PSG dengan biaya 222 juta euro (Rp 3,5 triliun) pada Kamis (3/8/2017). Neymar menjadi pemain termahal dunia, mengalahkan Paul Pogba saat dibeli Manchester United dari Juventus pada 2016.

 

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça
    Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol

    Barcelona

  • Klub sepak bola asal Perancis yang dibuat pada tahun 1970 dan berbasis di Paris.
    Paris Saint-Germain (PSG) merupakan klub sepak bola asal Perancis yang dibuat pada tahun 1970 dan berbasis di Paris.
    Klub sepak bola asal Perancis yang dibuat pada tahun 1970 dan berbasis di Paris.

    PSG

  • Neymar

  • Liputan6.com

Video Populer

Foto Populer