Sukses


Valencia dan Martial Tidak Sabar Jumpa Real Madrid

Bola.com, Manchester - Dua pemain Manchester United Antonio Valencia dan Anthony Martial tidak sabar melakoni laga Piala Super Eropa 2017 melawan Real Madrid di Phillip II Arena, Skopje, Sabtu (5/8/2017).

"Kami berlatih untuk laga Piala Super Eropa. Itu menjadi target pertama kami pada musim ini," kata Valencia seperti dilansir situs resmi klub.

"Kami sangat termotivasi, terus bekerja keras, berkonsentrasi penuh, dan berharap bisa meraih trofi Piala Super Eropa di Skopje (Makedonia)," lanjut pemain asal Ekuador itu.

Hal yang sama dikatakan Martial. Apalagi, Martial memiliki pengalaman manis saat bertemu Real Madrid pada International Champions Cup 2017 di Santa Clara, 23 Juli 2017.

Martial tampil memukau pada laga yang berakhir 1-1 itu. Gol Manchester United yang dicetak Jesse Lingard berawal dari pergerakan gemilang Martial mengecoh beberapa pemain Real Madrid.

"Pertandingan nanti akan sangat sulit. Kami mempersiapkan diri dengan berbagai laga uji coba demi membawa titel ke Manchester. Kami sangat menantikan pertemuan melawan Real Madrid," ujar Martial.

Manchester United melakoni Piala Super Eropa berkat menjadi juara Liga Europa 2016-2017. Adapun Real Madrid merupakan juara Liga Champions pada musim yang sama.

Sumber: Manchester United

Video Populer

Foto Populer