Sukses


VIDEO: Kepindahan Neymar ke PSG Beri Keuntungan untuk Juventus

Bola.com, Jakarta Bola.com, Turin - Kedatangan Neymar ke Paris Saint-Germain (PSG) setidaknya memiliki dampak positif untuk Juventus. Dikabarkan Premium Sport pada Jumat (4/8/2017), Juventus mendapat sinyal positif untuk merekrut Blaise Matuidi dari PSG.

PSG mengeluarkan dana sebesar 222 juta euro (Rp 3,5 triliun) untuk mendatangkan Neymar dari Barcelona. Jumlah tersebut membuat Neymar menjadi pesepak bola termahal sepanjang sejarah.

Meski begitu, PSG terancam mendapatkan sanksi karena berpotensi melanggar aturan Financial Fair Play (FFP). Alhasil, Les Parisien harus menjual beberapa pemain agar terhindar dari hukuman.

Salah satu pemain yang berpeluang untuk hengkang adalah Matuidi. Gelandang asal Prancis itu telah lama dikaitkan dengan Juventus. Bukan tanpa alasan, pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, tengah mencari gelandang baru yang memiliki kekuatan fisik untuk melengkapi tim.

Matuidi merupakan salah satu pemain yang dirasa dapat mengisi peran tersebut. Sempat mengalami kesulitan untuk merekrut Matuidi, Juventus kini berpeluang besar untuk merekrutnya.

Menurut Premium Sport, PSG bersedia menurunkan harga Matuidi menjadi 20 juta euro (Rp 313 miliar). Selain Matuidi, Juventus juga dikaitkan dengan Andre Gomes, Adrien Rabiot, Steven N'Zonzi, hingga Toni Kroos

Video Populer

Foto Populer