Sukses


Marco Verratti Pastikan Bertahan di Paris Saint-Germain

Bola.com, Paris - Pemain Paris Saint-Germain, Marco Verratti, telah memutuskan untuk bertahan di klub tersebut. Keputusan itu ia ambil sebelum Neymar menjadi bagian dari Les Parisiens.

Marco Verratti sempat dikabarkan ingin hengkang dari PSG dan bergabung dengan Barcelona. Namun, PSG tidak mau membiarkan sang pemain hengkang.

Gelandang asal Italia tersebut dianggap merasa jenuh karena PSG tidak kunjung mendulang prestasi di Liga Champions. Ia berharap impiannya bisa tercapai jika hijrah ke Barcelona.

Berkat bujukan manajemen PSG, Verratti akhirnya bertahan di klub tersebut. Tidak hanya itu, ia mendapat hadiah spesial ketika manajemen memboyong Neymar dari PSG.

"Saya akui kalau saya tertarik untuk bergabung dengan Barcelona. Namun tidak ada negosiasi yang terjadi."

"Saya memutuskan untuk bertahan bersama PSG dan merasa senang dengan keputusan tersebut. Saya membuat keputusan tersebut sebelum Neymar bergabung dengan kamu. Bahkan, saya tidak pernah tahu rencana klub untuk memboyong Neymar," ujar Verratti.

Marco Verratti menjadi satu di antara pemain yang tidak bisa menyembunyikan kegembiraannya ketika Neymar bergabung ke PSG. Kehadiran sang pemain membuat Verratti optimistis kalau PSG bisa sejajar dengan klub elite Eropa di Liga Champions.

Sumber: Football Italia

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer