Sukses


Inter Milan Beri Tenggat kepada Valencia

Bola.com, Milan - Inter Milan memberi kesempatan kepada Valencia untuk membuktikan kesungguhannya dalam upaya memboyong Jeison Murillo. Nerazzurri hanya bersedia menunggu hingga 11 Agustus mendatang.

Jeison Murillo menjadi incaran Valencia pada bursa transfer musim panas 2017. Namun, Inter Milan dan Valencia masih belum menyepakati harga sang pemain.

Valencia mengajukan penawaran sebesar 11 juta euro (Rp 172,47 miliar), sedangkan Inter Milan membanderol sang pemain sebesar 15 juta euro (Rp 235,19 miliar).

Jeison Murillo dikabarkan sudah mencapai kesepakatan personal dengan Valencia. Saat ini, ia hanya menunggu hasil negosiasi kedua klub.

Pelatih Valencia, Marcelino, mengaku optimistis bisa mendapatkan Murillo. Menurutnya, Murillo adalah pemain yang memenuhi kriteria Valencia.

"Transfer Murillo bisa terealisasi. Dia adalah pemain penting yang menguasai bahasa Spanyol. Dia tidak akan sulit untuk beradaptasi di Valencia," ujar Marcelino.

Inter Milan menebus Jeison Murillo dari Granada pada 2015. Saat itu, Nerazzurri mengeluarkan dana total sebesar 10 juta euro (Rp 156,79 miliar) untuk memboyong sang pemain ke Giuseppe Meazza.

Sumber: Football Italia

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer