Sukses


Neymar Minta Dani Alves ke PSG Lebih Dulu

Bola.com, Paris - Neymar dan Dani Alves bertemu lagi di Paris Saint-Germain (PSG). Nyatanya, kondisi tersebut tak kebetulan. Menurut Alves, Neymar sudah lebih dulu mengirim sinyal bakal bersamanya di PSG.

Seperti dirilis ESPN, Alves mengaku lebih memilih PSG karena Neymar. Kepindahan Alves ke PSG tergolong mengejutkan. Eks bek Juventus dan Barcelona tersebut sudah mendekat ke markas Manchester City.

Pada saat semua pihak yakin Alves bakal berkostum The Citizens, sang pemain justru terbang ke Paris. Peristiwa pada 12 Juli 2017 tersebut menjadi momen penting bagi Alves untuk bergabung dengan PSG dan Neymar.

Saat itu, Alves melakukan keputusan mendadak dengan memilih PSG. Neymar sudah memberikan saran agar pilih klub asal Paris ini. "Saya bicara dengan dia soal kemungkinan gabung. Neymar rekomendasikan saya untuk datang ke sini. Dia minta saya datang ke klub ini. Saya waktu itu bilang ingin tinggalkan Juventus, sedangkan dia bicara kemungkinan gabung PSG," ungkapnya.

Sebelumnya, banyak yang menyebut jika Alves yang mengajak Neymar untuk gabung dengan PSG. Namun yang terjadi sebaliknya.

Neymar justru yang meminta Alves gabung ke PSG, lalu dia pun menyusul Alves. Keputusan Neymar ini berbuah transfer termahal di dunia karena PSG berani menebusnya dengan harga 222 juta euro atau sekitar Rp 3,5 Triliun.

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

 

Video Populer

Foto Populer