Sukses


Reaksi Allegri Usai Juventus Rasakan Kekalahan Ketiga di Pramusim

Bola.com, London - Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri mengaku tak khawatir dengan hasil buruk pada laga pramusim 2017. Juventus mengalami kekalahan ketiga setelah takluk dari Tottenham Hotspur dengan skor 0-2.

Pada pertandingan di Stadion Wembley, London, Inggris, Sabtu (5/8/2017) malam, jala Juventus robek berkat aksi bomber The Spur, Harry Kane dan Christian Eriksen. Juventus turun dengan skuat terbaiknya.

Allegri memainkan kiper Gianluigi Buffon, Giorgio Chiellini, Daniele Rugani, Alex Sandro, Paulo Dybala, Sami Khedira, hingga Gonzalo Higuain. I Bianconeri tak berkutik menghadapi variasi serangan yang dilancarkan Harry Kane dkk.

Hasil tersebut menjadi kekalahan ketiga yang dialami Juventus selama pramusim. Allegri tak merasa terganggu dengan hasil tersebut. "Saya tidak khawatir. Kami sudah bekerja keras dalam beberapa hari terakhir," kata Allegri usai laga seperti dilansir Football Italia.

Bagi Allegri, kekalahan ini menjadi pelajaran berharga sebelum musim 2017-18 bergulir. "Kami melakukan beberapa hal baik. Memang benar bahwa kekalahan seperti ini tidak baik, tapi kami harus melihat sisi positifnya," tutur Allegri.

Liga Italia Serie A akan bergulir 20 Agustus 2017. Sebelum itu, Juventus akan melakoni pertandingan di pentas Piala Super Italia, kontra melawan Lazio (13/8/2017).

"Juventus perlu lebih hati-hati dalam bertahan dan kami harus latihan keras karena Liga Italia selalu dimenangkan oleh tim yang punya pertahanan terbaik," ucap Allegri. (Abul Muamar)

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer