Sukses


Juventus Lepas Gelandang Penerus Claudio Marchisio

Bola.com, Turin - Juventus melepas Rolando Mandragora ke Crotone dengan status pinjaman. Juventus melakukan hal tersebut agar sang pemain memiliki kesempatan yang lebih besar untuk merumput.

Juventus menganggap Rolando Mandragora membutuhkan menit bermain yang lebih banyak dan konsisten. Hal tersebut sangat perlu agar kualitas sang pemain semakin meningkat.

Sosok Rolando Mandragora menjadi daya tarik bagi Juventus. La Vecchia Signora mendatangkan pemain berusia 20 tahun tersebut setelah tampil menawan bersama Pescara pada musim lalu.

Bagi publik Italia, Rolando Mandragora menjadi satu di antara gelandang berbakat yang menjadi masa depan Gli Azzurri. Pemain Timnas Italia U-21 itu bergabung dengan Crotone selama semusim dengan status pemain pinjaman. Juventus berharap Mandragora bisa menimba ilmu di Crotone.

Keputusan Juventus sangat beralasan, karena di posisi bermain Rolando Mandragora terdapat beberapa pemain senior yang lebih matang. Pada area Rolando Mandragora terdapat Miralem Pjanic, Sami Khedira, Claudio Marchisio, Stefano Sturaro hingga pemain baru asal Uruguay, Rodrigo Bentancur.

Rolando Mandragora bergabung dengan Juventus pada Januari tahun lalu dengan biaya 12 juta euro. Dia diboyong usai membantu Pescara promosi ke Serie A.

Karier Rolando Mandragora tergolong cepat. Ia sudah menjadi bagian dari Timnas Italia pada 2013. Saat itu, ia bergabung dengan Timnas Italia U-17. Bermain cemerlang bersama Pescara dan Timnas Italia U-21, Rolando Mandragora memantik atensi Juventus.

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer