Sukses


Pencinta Sepak Bola di Indonesia Berpeluang Magang di Juventus

Bola.com, Jakarta - Business Development Director SuperSoccer TV, Mirwan Suwarso, mengungkapkan rencana kerja sama dengan Juventus. Mirwan menyebut SuperSoccer TV akan mengirimkan satu orang yang beruntung untuk magang di Juve.

Saat ini, SuperSoccer TV adalah mitra resmi Juventus TV di Indonesia. Hal tersebut membuat mereka memiliki hubungan baik dengan kesebelasan asal Kota Turin itu.

Alhasil, SuperSoccer TV mendapat kesempatan untuk mengirimkan orang dari Indonesia ke Turin. Mereka akan mengadakan suatu acara untuk mencari orang yang beruntung tersebut.

"Sebagai bentuk kerja sama dengan Juventus, kami akan mengadakan suatu workshop tentang manajemen olahraga di Jakarta dalam waktu dekat," ujar Mirwan Suwarso pada acara peluncuran paket VideoMAX SuperSoccer TV di Jakarta, Minggu (6/8/2017).

"Nantinya, salah satu peserta workshop yang beruntung akan mendapat kesempatan untuk berangkat ke Turin. Di sana, orang tersebut akan magang di Juventus selama empat bulan," lanjutnya.

SuperSoccer TV telah bekerja sama dengan Juventus sejak musim 2016-2017. Mereka menyiarkan secara langsung pertandingan La Vecchia Signora dan sejumlah konten-konten eksklusif.

  • Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus Football Club S.p.A atau yang biasa dikenal dengan Juventus atau Juve adalah klub sepak bola profesional asal Italia.
    Juventus adalah klub sepakbola asal Italia

    Juventus

  • Sepakbola

Video Populer

Foto Populer