Sukses


Messi dari Turki Sepakat Bergabung ke Inter Milan

Bola.com, Milan - Inter Milan mencapai kesepakatan dengan Emre Mor. Situs Express, Minggu (6/8/2017) mengungkapkan, pemain berjuluk Lionel Messi dari Turki tersebut bakal terbang melakoni tes kesehatan dalam beberapa hari ke depan.

Kalangan media menyebut, proses kepindahan Emre Mor dari Borussia Dortmund ke Inter Milan akan berjalan lancar. Hal itu berlatar kesediaan Dortmund melepas pemain berusia 20 tahun tersebut.

Kicker.de mengabarkan, detil kesepakatan belum terungkap secara penuh. Mor dan Inter Milan baru setuju terkait kebutuhan pribadi sang pemain, terutama dari sisi gaji, bonus dan tunjangan fasilitas.

Inter Milan melirik Mor karena terancam ditinggal Ivan Perisic. Pemain asal Kroasia itu sedang diincar klub Liga Inggris, Manchester United. Dortmund melepas Mor setelah tim asal Bundesliga tersebut sedang melakukan perampingan skuat.

"Ya, kami telah punya kesepakatan dengan Inter Milan. Tidak benar Napoli yang menginginkannya," kata agen Mor, Muzzi Ozcan seperti dilansir Express.

Selain Napoli, Inter Milan berjuang keras untuk bisa mendapatkan Mor. Pasalnya, AS Roma, Liverpool dan Everton menyatakan minatnya pada pemain kelahiran 24 Juli tersebut.

Pada bursa transfer pemain musim panas 2017, Inter Milan mendatangkan enam pemain, termasuk dua pemain Fiorentina, yakni Matias Vecino dan Borja Valero.

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer