Sukses


AC Milan Awalnya Tak Berniat Gaet Leonardo Bonucci

Bola.com, Milan - Direktur AC Milan, Massimiliano Mirabelli, menyebut jika timnya tak berencana mendatangkan Leonardo Bonucci dari Juventus. Namun akhirnya, proses transfer tersebut terjadi karena Bonucci sangat ingin membela Milan.

I Rossoneri menggaet bek timnas Italia itu dari Juve pada musim panas tahun ini. Milan harus mengeluarkan dana 42 juta euro (Rp 730 miliar) demi bisa memboyong Leonardo Bonucci ke San Siro.

Proses kepindahan Bonucci ke AC Milan terbilang mengejutkan. Sebab, pemain 30 tahun tersebut lebih sering dikaitkan dengan Chelsea ketimbang Milan. Bahkan, si pemain sempat dikabarkan telah menjalin kesepakatan personal dengan The Blues.

"Proses transfer Bonucci sebenarnya tidak direncanakan, namun ini adalah kesempatan yang harus kami ambil saat ada peluang," jelas Mirabelli.

"Saya sedang berbicara dengan agen Bonucci, Alessandro Lucci, mengenai pemain lain dan dia terus bercanda tentang Bonucci. Selama beberapa hari pertama, saya bahkan tidak mengatakan hal tersebut kepada CEO AC Milan, Marco Fassone," lanjutnya.

"Lalu saya melihat Bonucci benar-benar ingin datang ke AC Milan dan kami segera melakukan negosiasi dengan sangat cepat," paparnya.

Dengan banderol tersebut, Leonardo Bonucci menjadi salah satu pembelian termahal AC Milan. Dia pun menyamai harga Rui Costa yang dibeli Milan dari Fiorentina pada bursa transfer awal musim 2000-2001.

Sumber: Football Italia

Video Populer

Foto Populer