Kabar Transfer: Liverpool Lepas Coutinho, Di Maria Menuju Inggris

Oleh Vitalis Yogi Trisna pada 07 Agu 2017, 16:45 WIB
Kabar Transfer: Liverpool Lepas Coutinho, Di Maria Menuju Inggris

Bola.com, Jakarta - Kabar transfer pada, Senin (7/8/2017), diwarnai keputusan Liverpool yang memberikan lampu hijau kepada Barcelona untuk merekrut Philippe Coutinho. Sport menyebut jika The Reds setuju dengan mahar senilai 90,3 juta poundsterling yang diajukan oleh pihak La Blaugrana. 

Kini perwakilan Barcelona tengah mengadakan negosiasi tahap akhir dengan agen dari Philippe Coutinho di Inggris. Gelandang 25 tahun itu memang sejak awal sudah menjadi buruan utama dari Barca, kehadirannya dibutuhkan untuk menambal posisi yang ditinggalkan Neymar.

Selain Coutinho, kabar transfer lainnya datang dari Angel Di Maria yang berpeluang meninggalkan PSG untuk kembali ke Liga Inggris. Diberitakan The Guardians, mantan gelandang sayap Manchester United itu kini menjadi incaran dari pelatih Tottenham, Mauricio Pochettino.

Dengan memanfaatkan koneksi sesama Argentina, Mauricio Pochettino yakin bisa memboyong Angel Di Maria ke White Hart Lane. Le Perisien sendiri kemungkinan baru akan melepas pemain 29 tahun tersebut dengan harga sekitar 35 juta poundsterling.

Berikut kabar transfer terkini yang menjadi pemberitaan utama di sejumlah media dunia.

1 of 6

1. Philippe Coutinho - Liverpool ke Barcelona

Kabar Transfer: Liverpool Lepas Coutinho, Di Maria Menuju Inggris
Gelandang Liverpool, Philippe Coutinho, merayakan gol yang dicetaknya ke gawang Middlesbrough pada laga Premier League di Stadion Anfield, Liverpool, Minggu (21/5/2017). (AFP/Paul Ellis)

Sport menyebutkan jika Liverpool telah setuju untuk melepas Philippe Coutinho ke Barcelona dengan mahar 90,3 juta poundsterling. Kini perwakilan Barcelona tengah mengadakan negosiasi tahap akhir dengan agen dari gelandang berusia 25 tahun tersebut di Inggris.

2 of 6

2. Angel Di Maria - PSG ke Tottenham

Kabar Transfer: Liverpool Lepas Coutinho, Di Maria Menuju Inggris
Gelandang PSG, Angel Di Maria, merayakan gol yang dicetaknya ke gawang Guingamp pada laga Liga Prancis di Stadion Parc des Princes, Minggu (9/4/2017). (AFP/Franck Fife)

Angel Di Maria berpeluang kembali ke Liga Inggris setelah pelatih Tottenham, Mauricio Pochettino, menyatakan ketertarikannya. Diberitakan The Guardians, PSG meminta 35 juta poundsterling kepada Spurs jika ingin mendapatkan mantan gelandang Manchester United tersebut.

3 of 6

3. Lucas Perez - Arsenal ke Newcastle

Kabar Transfer: Liverpool Lepas Coutinho, Di Maria Menuju Inggris
Striker Arsenal, Lucas Perez, merayakan gol yang dicetaknya ke gawang FC Basel pada laga Liga Champions di Stadion St Jakop Park, Basel, Selasa (6/12/2016). (AFP/Patrick Hertzog)

Klub promosi Premier League, Newcastle, siap bersaing dengan Deportivo untuk mendapatkan jasa striker Arsenal, Lucas Perez. Express mengabarkan kalau bomber asal Spanyol tersebut terus meminta dijual semenjak kedatangan Alexandre Lacazette ke London.

4 of 6

4. Marco Verratti - PSG ke Barcelona

Kabar Transfer: Liverpool Lepas Coutinho, Di Maria Menuju Inggris
Gelandang PSG, Marco Verratti, melakukan protes saat melawan Barcelona pada laga Liga Champions di Stadion Camp Nou, Barcelona, Rabu (8/3/2017). (AFP/Pau Barrena)

Dilansir Marca, gelandang asal Italia, Marco Verratti, mengaku tidak akan meninggalkan PSG untuk bergabung dengan Barcelona. Menurut mantan playmaker Pescara tersebut kehidiran Neymar membuatnya yakin klub asal Paris itu musim depan akan lebih berperstasi.

5 of 6

5. Andre Gomes - Barcelona ke Manchester United

Kabar Transfer: Liverpool Lepas Coutinho, Di Maria Menuju Inggris
Gelandang Barcelona, Andre Gomes, merayakan gol yang dicetaknya ke gawang Osasuna pada laga La Liga di Stadion Camp Nou, Barcelona, Rabu (26/4/2017). (AFP/Lluis Gene)

Manchester United ditulis Marca telah mengajukan penawaran senilai 31,6 juta poundsterling untuk mendatangkan gelandang Barcelona, Andre Gomes. Namun pihak Barca masih berupaya melepas pemain asal Portugal itu ke Juventus demi mendapatkan Paulo Dybala.

Lanjutkan Membaca ↓
Andre AtayaAndre Ataya

padahal squad madrid sama squad barca udah yang terbaik di zamannya sayang banget pecah lagi

Jacobymanulang002Jacobymanulang002

Knp pada kek di perjual belikan gini sih wkwk, tapi semoga sukses di tim manapun