Sukses


Ancelotti Jadikan Liga Champions sebagai Prioritas Bayern Munchen

Bola.com, Munchen - Pelatih Bayern Munchen, Carlo Ancelotti, menjadikan Liga Champions sebagai target utama klub pada musim mendatang. Don Carletto mengaku masih sakit hati dengan kegagalan Die Roten pada Liga Champions 2016-17.

Bayern Munchen tersingkir secara kontroversial ketika menghadapi Real Madrid pada babak perempat final. Kartu merah yang diterima Arturo Vidal mengurangi kekuatan Bayern Munchen yang bisa memaksa laga ke babak tambahan.

Kekurangan jumlah pemain membuat kekuatan Bayern Munchen berkurang. Die Roten harus kebobolan tiga gol pada babak tambahan.

"Jika VAR diterapkan pada laga musim kemarin, Bayern Munchen tidak akan menelan kekalahan dari Real Madrid. Saya sangat mendukung inovasi agar sepak bola menjadi lebih adil."

"Kami masih menahan rasa sakit dari kekalahan tersebut. Kami berusaha menghilangkannya dari ingatan."

"Kami harus marah karena hasil tersebut. Lalu melampiaskan dengan cara yang positif pada musim ini. Kami menargetkan meraih prestasi di Liga Champions," ujar Ancelotti.

Bayern Munchen memastikan meraih Piala Super Jerman setelah mengalahkan Borussia Dortmund melalui adu penalti. Gelar tersebut membuat semangat Die Bayern kembali setelah menjalani kegiatan pramusim yang kurang positif.

Sumber: ESPN FC

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer