Sukses


Neymar Gelar Pesta di Kapal Pesiar Setelah Gabung PSG

Paris - Bintang anyar PSG, Neymar, dikabarkan langsung menggelar pesta setelah resmi berkarier di Paris. Pemain Brasil tersebut berlibur kawasan pantai Saint-Tropez, di sebelah tenggara Prancis.

Seperti dilansir The Sun, Neymar menggelar pesta di sebuah kapal pesiar. Pemain berusia 25 tahun tersebut tampak menikmati liburannya bersama teman-temannya.

Tidak hanya bersantai di atas kapal, Neymar melengkapi harinya dengan bermain-main di laut. Bahkan mantan pemain Santos itu nekat melompat ke laut dari atas kapal pesiar.

Menyenangkan memang. Namun, gerakan ini tentu saja mengkhawatirkan PSG. Sebab tim asal kota Paris itu bakal rugi besar bila Neymar sampai cedera akibat gerakan itu.

PSG seperti diketahui baru saja mengeluarkan uang hingga 222 juta euro atau setara Rp3,5 Triliun demi menebus klausul pelepasannya dari Barcelona. Angka ini belum termasuk, gaji per tahun sebesar 30 juta euro dan honor-honor selangit lainnya.

Angka ini membuatnya menjadi pemain termahal di dunia saat ini. Nila transfer Neymar mengalahkan rekor yang sebelumnya dipegang oleh Paul Pogba saat direkrut Manchester United (MU). Pogba diboyong dari Juventus dengan mahar 105 juta euro. 

Banyak yang beranggapan bahwa Neymar pindah karena selama ini selalu tenggelam di balik bayang-banyak Lionel Messi. Namun dalam wawancara perdana setelah berkostum PSG, Neymar membantahnya. Dia mengaku pindah ke PSG demi tantangan baru. 

Neymar memang masih punya waktu luang setelah resmi bergabung dengan PSG. Dia baru akan memperkuat Les Parisien saat bertemu Guingamp, Minggu depan. Sementara pada laga sebelumnya saat PSG menang 2-0 atas Amiens, Neymar belum didaftarkan.

 

Video Populer

Foto Populer