Sukses


Juventus Tetap Garang Tanpa Leonardo Bonucci

Turin - Bek Juventus, Giorgio Chiellini, menilai klubnya akan tetap garang, meski ditinggal Leonardo Bonucci yang memutuskan bergabung dengan AC Milan, pada bursa transfer musim panas 2017. 

Bonucci telah merapat ke AC Milan. Hal ini merupakan kejutan terbesar di bursa transfer sepak bola Italia. Chiellini mengakui, Bonucci merupakan pemain bagus. Akan tetapi, ini tak berarti Juventus bakal melemah gara-gara kehilangan sang pemain.

"Bonucci? Pirlo dan Vidal juga pergi, begitu pula Pogba. Butuh beberapa saat untuk beradaptasi tanpa mereka dan Anda juga harus menunggu masuknya pemain baru. Mungkin kami telah kehilangan sesuatu dari permainan kami, tapi kami memiliki serangan terbaik. Mungkin Miralem Pjanic akan mundur sedikit ke belakang," kata Chiellini kepada La Stampa.

Juventus akan melakoni laga Piala Super Italia melawan Lazio pada 12 Agustus mendatang. Jelang laga ini, Bianconeri tumbang di tangan Tottenham Hotspur pada laga persahabatan.

"Spurs? Kami pergi ke pertandingan itu usai tiga pekan penuh tuntutan di Amerika dan dua hari masa pelatihan intensif. Aku sudah tahu kami bakal kesulitan, tapi lebih baik menghadapi tim yang bermain dengan intensitas tinggi."

"Juventus membutuhkan tamparan di wajah untuk bangun dari tidur. Tujuannya adalah untuk siap menghadapi Supercoppa. Kami lebih baik sekarang daripada musim lalu," Chiellini menambahkan.

Video Populer

Foto Populer