Sukses


Juventus Coba Goda Kevin Strootman

Bola.com, Turin - Juventus, dikabarkan Football Italia, mempertimbangkan untuk mengajukan tawaran kepada AS Roma untuk memboyong Kevin Strootman.

Usaha Juventus untuk mendapatkan gelandang anyar masih belum membuahkan hasil. Terakhir, Bianconeri gagal membujuk Emre Can untuk menerima pinangan mereka.

Sebelum Emre Can, Juventus mengincar Steven N'Zonzi dan Blaise Matuidi. Tetapi, tawaran Juventus tidak ada yang diterima.

Setelah mencari pemain dari luar Italia, Juventus membuka peluang untuk menggoda pemain dari Serie A. Pemain tersebut adalah Kevin Strootman.

Juventus disebut akan mengontak AS Roma untuk menanyakan status Strootman. Sebelumnya, Strootman memiliki klausul penjualan sebesar 45 juta euro (Rp 707,77 miliar). Namun, klausul tersebut telah kedaluarsa pada 1 Agustus 2017.

Juventus berencana melepas tawaran sebesar 25 juta euro (Rp 393,21 miliar) untuk membuka pintu negosiasi dengan AS Roma.

Peluang Strootman untuk hijrah ke Juventus terbilang kecil. Hal tersebut dikarenakan AS Roma enggan melepas pemainnya ke klub rival.

Sumber: Football Italia

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer