Sukses


Carlo Ancelotti Dituntut Perbaiki Performa Bayern Munchen

Bola.com, Munchen - Legenda Bayern Munchen, Stefan Effenberg, mengkritik performa The Bavarians pada pramusim. Menurutnya, Carlo Ancelotti harus memperbaiki penampilan Bayern jika masih ingin tetap duduk di kursi pelatih.

Die Roten tampil melempem dalam beberapa laga terakhir pramusim. Mereka menelan empat kekalahan, satu hasil imbang, dan hanya meraih satu kemenangan dalam enam pertandingan sebelumnya.

Pada pertandingan Piala Super Jerman 2017, Bayern Munchen juga bermain kurang meyakinkan. Mereka ditahan 2-2 Borussia Dortmund selama 90 menit di Signal Iduna Park, 5 Agustus 2017.

Penampilan tersebut membuat pendukung Bayern cemas. Bahkan, The Bavarians diprediksi bakal sulit bersaing dalam perburuan gelar juara di level domestik ataupun Eropa pada musim 2017-2018.

"Jika musim berjalan seperti pada laga terakhir (melawan Borussia Dortmund) atau bahkan lebih buruk lagi, mungkin saja Carlo Ancelotti diganti. Pemain di Bayern berganti dan mungkin juga terjadi pada pelatih," ujar Effenberg.

Mantan gelandang timnas Jerman ini juga mengkritik penampilan pemain Bayern Munchen. Effenberg menyebut jika pemain Die Bayern mulai kehilangan kekompakan dan hasrat untuk meraih kemenangan.

"Saya kehilangan pemain yang tampil satu sama lain pada pramusim. Bagi saya, keinginan adalah hal yang paling penting dalam sepak bola. Jika seorang pemain hilang keinginan, saya mulai khawatir," lanjutnya.

"Namun, kita juga tahu jika Bayern ketika dipukul dan terluka, mereka akan selalu mampu melawan balik," papar Effenberg.

Bayern Munchen akan menghadapi Bayer Leverkusen pada laga perdana Bundesliga Jerman 2017-2018, di Allianz Arena pada 18 Agustus 2017.

Sumber: FourFourTwo

Video Populer

Foto Populer