Sukses


Perbandingan Manchester United dan Real Madrid versi Juan Mata

Bola.com, Manchester - Gelandang Manchester United, Juan Mata menilai level tim yang dibelanya tak jauh berbeda dengan Real Madrid. Mata mengungkapkan hal tersebut sebelum laga Manchester United kontra Real Madrid pada ajang Piala Super Eropa 2017, di Skopje, Selasa (8/8/2017) atau Rabu (9/8/2017) dini hari WIB.

Sebelumnya, beberapa pihak menilai ada perbedaan kelas antara Real Madrid dan Manchester United pada pertarungan yang sesungguhnya di panggung resmi. Beberapa media di Spanyol menganggap Real Madrid berada di atas Manchester United.

Hal itu berlatar status Real Madrid, yang datang ke Skopje sebagai juara Liga Champions. Sementara Manchester United sekadar bergelar turnamen kasta kedua di Eropa, yakni Liga Europa.

Mata percaya Manchester United tak kalah kelas dengan Real Madrid. Terlebih musim ini mereka sama-sama bermain di Liga Champions. "Real Madrid merupakan tim yang hebat, dan juga juara La Liga. Semua tim pasti ingin mengalahkan mereka," kata Mata, seperti dilansir Manchester Evening News.

"Namun Anda harus ingat kalau Manchester United juga punya sejarah hebat. Kami juga punya rekor bagus dalam urusan gelar," ujar Mata. Ucapan sang gelandang mengacu pada pertemuan terakhir kedua tim.

Manchester United mengatasi Real Madrid dalam uji coba bulan lalu pada turnamen International Champions Cup (ICC) 2017. Mereka menang melalui adu penalti dengan skor 2-1.

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer